• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Anak Perantau Layak Dijadikan Suami

 on Saturday, May 14, 2016  

Beberapa Alasan ini Membuat Kamu Kebih Memilih Anak Perantau Untuk Dijadikan Suami.

Mencari dan memilih calon yang akan dijadikan suami adalah hal yang harus dan wajib sebelum kamu memilih untuk melepas status masa lajang, guna untuk mendapatkan pendamping yang terbaik, kenapa harus yang terbaik...?, jawabannya pun cukup sederhana, seorang gadis terlahir dan besar dengan kasih sayang dan perhatian dari orang tuanya, bahkan ketika sang gadis terlahir, cinta pertamanya tertuju kepada sang Ayah, kenapa demikian...? yang dimaksud cinta pertama disini tentu bukan cinta-cintaan anak ABG pada umumnya, namun lebih kepada kontak batin dan curahan kasih sayang antara si gadis dan ayahnya.

Itulah kenapa calon suami harus yang terbaik, dikarenakan harus berkaca dari seorang Ayah, loh kenapa dikaitkan dengan sang Ayah..?, ya.... jelas sangat berkaitan, sang gadis akan melepas masa lajang dan itu artinya bahwa sang gadis akan memilih untuk menikah dan menjalani hidup baru, lepas dari tanggung jawab orang tua, lalu kaitan dengan sang suami adalah, suamilah yang akan meneruskan tanggung jawab sang Ayah, memegang tongkat estapet perjuangan sang Ayah yang akan menafkahi, membimbing, melindungi, memberikan curahan kasih sayang, dll. sang suamilah yang mengambil alih tanggung jawab tersebut, menjadi Imam yang baik dan menjadi panutan terhadap cucu sang Ayah kelak jika telah dikaruniai seorang anak.

Tentunya semua gadis pastinya menginginkan hal demikian bukan..?. untuk mengabulkan hal tersebut disini Lalu Epol akan sedikit berbagi pilihan calon suami yang baik, itulah alasanya kenapa judul artikel ini adalah "Alasan Memilih Anak Perantau Untuk Dijadikan Suami", beberapa alasan itu antara lain dibawah ini :
  • Pekerja Keras & Ulet
    Seorang suami memikul tanggung jawab harus menafkahi keluarga, Isteri dan juga Anaknya, tentunya tidak salah jika memilih anak perantau dijadikan suami, mereka yang notabanenya perantau rata-rata telah merasakan kerasnya kehidupan dan termotivasi untuk tetap terus hidup dan berjuang meraih sukses di negeri orang.
  • Mandiri & Penuh Kreatifitas
    Ketika hidup berkeluarga seorang ditantang dan dituntut untuk keluar dari zona nyaman untuk sebuah prinsif, menata kehidupan yang lebih pasti demi anak dan cucunya kelak, mandiri dan kreatifitas disini sangat berperan penuh, dari meninggalkan kebiasaan-kebiasaan semasa lajang dan menggali terobosan-terobosan untuk masa depan.
  • Sosial & Lingkungan
    Sosial dan lingkungan juga berpengaruh pada kedamaian dalam rumah tangga dimana satu keluarga dan lainnya harus bisa hidup rukun. lalu kaitannya dengan anak perantau apa..?, anak perantau sudah terbiasa berbaur dan bergaul dengan berbagai tipycal dan watak orang, tentu dalam hal ini nilai plus anak perantau dimana bisa menempatkan atau memposisikan diri antara satu sama lain.
Itulah sedikit alasan kenpa Anak Perantau layak dijadikan bakal suami, beberapa alasan diatas mungkin bisa membuat kamu harus jadikan Anak Perantau sebagai calon suami, dan masih banyak lagi alasan-alasan yang lain yang tidak saya muat dalam artikel ini.


Thaks'


Salam

Anak Perantau Layak Dijadikan Suami 4.5 5 Unknown Saturday, May 14, 2016 Beberapa Alasan ini Membuat Kamu Kebih Memilih Anak Perantau Untuk Dijadikan Suami. Mencari dan memilih calon yang akan dijadikan suami ...


4 comments:

  1. semoga anda mendapatkan jodoh terbaik.. amin.

    ReplyDelete
  2. numpang promo yahh
    AGEN POKER INDONESIA TERPERCAYA BERKELAS PREMIER, EDENPOKER Kini hadir untuk Anda Yang Ingin Menghasilkan Jackpot Terbesar Di Dalam Permainan Poker, Bandar Ceme, Ceme Keliling, Domino QQ, Capsa Susun, Omaha & Super Ten ! MINIMAL DEPOSIT HANYA 15 RIBU !
    Daftar & Raih Bonus Besar Kami :
    - Bonus New Member 10.000
    - Bonus Next Deposit 5%
    - Bonus Turn Over 0,5%
    - Bonus Referral 10% Seumur Hidup !
    Hubungi Customer Service Kami & Add Kontak - Kontak Kami Di Bawah ini :
    => BBM : eden88
    => HP/WA : +855-7863-3569
    => Line : edenpoker
    => Link Alternatif : www,edenpoker,xyz & www edenpoker bet

    ReplyDelete
  3. Numpang ya min ^^

    Bonus New Member 50%!!! Bukan server IDN maupun PokerV! Cobalah bermain di server baru 1G Poker hanya di kenaripoker,com! Proses deposit dan withdraw tidak basa basi langsung tinggal proses dan main saja bosku, dicoba keberuntungan kamu sekarang juga hanya di kenaripoker,com!

    WHATSAPP : +855966139323
    BBM : KENARI00
    LIVE CHAT : KENARIPOKER,COM
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER,COM

    ReplyDelete

J-Theme