• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Usia Ideal Menikah

 on Saturday, May 14, 2016  

Keuntungan Menikah pada Usia Muda.

Menikah dan dikaruniai seorang Anak adalah hal yang di dambakan  bagi semua orang tidak terkecuali juga dengan saya pribadi. Namun tidak sedikit juga dari kita, kalau ditanya tentang "Kapan Nikah?" selalu berdalih, belum siap, masih fokus meniti karier, kondisi financial dan bla.bla.bla..blaa. sedikit ulasan tentang keuntungan-keuntungan menikah pada Usia muda yang mungkin bisa mengubah pola fikir kita tentang menikah di usia muda, namun perlu digaris bawahi menikah diusia muda tidak lantas diartikan dengan pernikahan Dini, alasan kenapa menikah muda sangat disarankan..?, berikut adalah factor ulasannya :
  • Factor Produktif,
    Ini merupakan alasan utama mengapa menikah di usia muda sangat disarankan, setiap orang yang menikah sudah pasti mengharapkan segera mendapatkan momongan, dan hal ini penting juga sebagai acuan dasar bahwa, usia produktif bagi pria adalah 25-40 tahun, di rentang waktu usia tersebut, sperma akan terus berproduksi dan akan mencapai puncaknya hingga usia 45 tahun, di atas usia 45 tahun itulah rata-rata pria mengalami andropause, dimana kualitas dan kuantitas sperma menjadi turun.
  • Factor Resiko Gangguan Kesehatan Ibu Hamil pada Janin,
    Umumnya pada usia 21-35 tahun resiko gangguan kesehatan pada ibu hamil paling rendah yaitu sekitar 15%. Selain itu apabila dilihat dari perkembangan kematangan, wanita pada kelompok umur ini telah memiliki kematangan reproduksi, emosional maupun aspek sosial. Meskipun pada saat ini beberapa wanita di usia 21 tahun menunda pernikahan karena belum meletakan prioritas utama pada kehidupan baru tersebut. Pada umumnya usia ini merupakan usia yang ideal untuk anda hamil dan melahirkan untuk menekan resiko gangguan kesehatan baik pada ibu dan juga janin. Selain itu sebuah ahli mengatakan wanita pada usia 24 tahun mengalami puncak kesuburan dan pada usia selanjutnya mengalami penurunan kesuburan akan tetapi masih bisa hamil.
  • Terhindar Dari Perbuatan Zina,
    Menikah pada Usia Muda, selain berdasarkan factor diatas, juga sangat dianjurkan oleh Agama, alasannya adalah : ketika anak menginjak usia Balig yaitu menginjak usia dewasa +17, yang juga dekeanal dengan masa Puber. lalu apa kaitannya dengan Agama?, sepertti kita ketahui pada masa sekarang sudah menjadi hal yang lumrah mendengar istilah pacaran dalam lingkup pelajar seperti SMA bahkan juga SMP, tentunya dalam Agama hal ini tidak dianjurkan bahkan sangat tidak dianjurkan, karena dampaknya adalah merusak moral dan akan berdampak pada teman sekitarnya, jika tidak ada perhatian lebih dan kesadaran orang tua yang membimbing dan mendampingi  untuk mengrahkan kepada hal yang baik juga mana yang tidak baik bagi anak-anaknya maka akan sangat berakibat fatal, kenapa?, pada masa pacaran bukan tidak mungkin si anak akan berbuat hal yang tidak diperbolehkan dalam Agama "Zina" , Agama melarang keras yang namanya zina. Dan kaitannya dengan judul artikel ini adalah, Meikah akan menjauhkan kita dari zina, lantas apakah harus menikah diusia pertama balig?, itu merupakan bagian dari persepsi masing-masing.
Itu tadi adalah alasan dan keuntungan menikah pada usia muda yang mungkin sedikit membantu buat sobat-sobat Lalu Epol yang masih ragu untuk melansungkan pernikahan pada usianya yang sekarang, adapun ulasan dan keuntungan yang lain, akan kita bahas pada artikel selanjutnya. Semoga bermanfaat dan dishare jika dirasa penting buat sobat yang lain ketahui.

Thanks'


Salam


Usia Ideal Menikah 4.5 5 Unknown Saturday, May 14, 2016 Keuntungan Menikah pada Usia Muda. Menikah dan dikaruniai seorang Anak adalah hal yang di dambakan  bagi semua orang tidak terkecual...


4 comments:

  1. kalo sekarang usianya 23 berarti hampir yaaa...hee..
    semoga anda pun segera menemukan pendamping amin.

    ReplyDelete
  2. numpang promo yahh
    AGEN POKER INDONESIA TERPERCAYA BERKELAS PREMIER, EDENPOKER Kini hadir untuk Anda Yang Ingin Menghasilkan Jackpot Terbesar Di Dalam Permainan Poker, Bandar Ceme, Ceme Keliling, Domino QQ, Capsa Susun, Omaha & Super Ten ! MINIMAL DEPOSIT HANYA 15 RIBU !
    Daftar & Raih Bonus Besar Kami :
    - Bonus New Member 10.000
    - Bonus Next Deposit 5%
    - Bonus Turn Over 0,5%
    - Bonus Referral 10% Seumur Hidup !
    Hubungi Customer Service Kami & Add Kontak - Kontak Kami Di Bawah ini :
    => BBM : eden88
    => HP/WA : +855-7863-3569
    => Line : edenpoker
    => Link Alternatif : www,edenpoker,xyz & www edenpoker bet

    ReplyDelete
  3. Numpang ya min ^^

    Bonus New Member 50%!!! Bukan server IDN maupun PokerV! Cobalah bermain di server baru 1G Poker hanya di kenaripoker,com! Proses deposit dan withdraw tidak basa basi langsung tinggal proses dan main saja bosku, dicoba keberuntungan kamu sekarang juga hanya di kenaripoker,com!

    WHATSAPP : +855966139323
    BBM : KENARI00
    LIVE CHAT : KENARIPOKER,COM
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER,COM

    ReplyDelete

J-Theme