• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Tersenyumlah Untuk Mengawali Aktifitasmu

 on Saturday, May 7, 2016  


Sudahkah kita tersenyum hari ini....?


pertanyaan yang sangat sederhana namun jawabannya mempunyai gambaran begitu luas dan spesifik.


kita ambil saja jawaban yang terbaik adalah "Alhamdulillah", kenapa harus ini?, maka jawanbanya jelas, segala sesuatu yang terjadi didunia ini adalah atas karunia dan kehendak-Nya, maka segala sesuatunya kita harus hadirkan Dia dalam setiap hidup kita. oleh sebab itu alasan kita menempatkan "Alhamdulilah" adalah sebaagai bentuk pujian (Puji Syukur) kita atas Rahmat-Nya.


kembali ke topic pembahasan kita "kenapa harus tersenyum..?",
senyum merupakan sebagai wujud syukur kita disetiap waktu akan Anugerah kehidupan dan karunia yang begitu besar dan berharga yang telah diberikan-Nya kepada kita, disamping itu juga senyum merupakan ibadah yang paling ringan dan paling mudah. senyum juga bisa berdampak pada kesehatan jasmani dan rohani kita, diantaranya adalah dengan tersenyum akan memperlambat penuaan pada wajah (awet muda), otak syaraf bekerja dengan lebih baik, dan juga dapat memberikan efek aura positif disekeliling kita.

tapi perlu kita ketahui bahwasanya senyum juga terkadang ada yang tulus dan hanya berpura-pura, cara membedakannya itupun sangat mudah dan simpel, sebagai contoh kecil ketika kita sedang berpapasan dengan orang tersebut.................sssssseth sampe berpapasan itu sdh berlansung lama sambil jalan, dia masih tetap tersenyum, dan juga sebaliknya ketika senyum tersebut tidak tulus maka tidak akan berlansung lama setelah tersenyum jarak sekiat detik raut muka akan berubah drastis bak sambaran kilat seolah sesuatu tidak pernah terjadi.

itulah sedikit ulasan tentang mengapa kita harus tersenyum untuk mengawali suatu aktifitas, semoga bermanfaat dan dapat membangun aura positif itu tadi untuk orang sekitar kita,..

Thaks'

Tersenyumlah Untuk Mengawali Aktifitasmu 4.5 5 Unknown Saturday, May 7, 2016 Sudahkah kita tersenyum hari ini....? pertanyaan yang sangat sederhana namun jawabannya mempunyai gambaran begitu luas dan spesifik....


3 comments:

  1. numpang promo yahh
    AGEN POKER INDONESIA TERPERCAYA BERKELAS PREMIER, EDENPOKER Kini hadir untuk Anda Yang Ingin Menghasilkan Jackpot Terbesar Di Dalam Permainan Poker, Bandar Ceme, Ceme Keliling, Domino QQ, Capsa Susun, Omaha & Super Ten ! MINIMAL DEPOSIT HANYA 15 RIBU !
    Daftar & Raih Bonus Besar Kami :
    - Bonus New Member 10.000
    - Bonus Next Deposit 5%
    - Bonus Turn Over 0,5%
    - Bonus Referral 10% Seumur Hidup !
    Hubungi Customer Service Kami & Add Kontak - Kontak Kami Di Bawah ini :
    => BBM : eden88
    => HP/WA : +855-7863-3569
    => Line : edenpoker
    => Link Alternatif : www,edenpoker,xyz & www edenpoker bet

    ReplyDelete

J-Theme