• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Tips Cara Hemat Kuota Internet

 on Tuesday, May 17, 2016  

Kuota Internet Kamu Cepet Habis.....? Begini Solusinya...

Seiring kemajuan technology digital yang begitu pesat, kita dimanjakan dengan berbagai fiture2 canggih smartphon yang mempermudah pengguna untuk menyerap berbagai informasi, bersosialita, bahkan sampai online shopping, dari kebutuhan fesyen, hoby, gadget sampai perabot rumah tangga bisa dipesan tampa harus keluar rumah, cukup dengan sekali klik dari atas tempat tidur ataupun sambil melakukan aktifitas yang lain didalam rumah, namun hal ini tidak akan terwujud jika kuota internet anda habis / tidak ada. Memiliki gadget keren dan super canggih jika kuota internet tidak ada maka akan percuma dan bisa dibilang mumbazir bak perahu tampa layar.
Dalam era digital saat ini, Internet juga masuk dalam kategori kebutuhan primer, kenapa...? Anda munkin sudah membuktikan hari-hari Anda tampa internet terasa hampa, jika merasakan hal ini itu artinya Anda mengalami candu internet, dimana seorang pecandu internet tidak bisa jauh dari gadget dan internet tentunya, so pasti tampa internet harimu kurang berwarna. untuk memenuhi kebutuhan pengguna internet, provide-provider yang ada saat ini bersaing ketat berebut custmer atau pengguna dengan menawarkan berbagai promo internet dengan kuota berlimpah, tentu sebagai pengguna akan tergiur dengan promo yang ditawarkan oleh provider. akan tetapi sesuai penggunaan data internet, kita sering kehabisan kuota sebelum pada masanya, hal ini sering jadi masalah bagi pengguna, lalu bagaimana cara mengatasi hal demikian...? jawabanya tentu kita harus sebisa mungkin menghemat kuota. 

Bagaiman cara menghemat kuota internet biar tidak cepat habis....? disini Lalu Epol akan berbagi cara menghemat kuota bagi khusus pengguna SmartPhone :
  • Batasi penggunaan Internet pada konten2 video seperti halnya streaming youtube, tv chanel dll. yang berkaitan dengan konten video, solusinya bagi yang hoby youtuban mungkin bisa streaming ofline dengan mendownlod video yang favorit dengan wi-fi, jadi kuota internetnya aman.
  • Ubah settingan auto update apps dengan tidak mengaktifkanya atau bisa juga dengan auto update apps over wifi only. khusus pengguna android,  buka google playstore lalu ke menu dan pilih setting dan lanjut masuk ke-auto update apps, lalu pilih centang do not auto-updaate apps / bisa juga auto-update apps over wifi only.
  • Matikan paket data jika apabila smartphone tidak digunakan, munkin ketika beristirahat siang atau tidur dimalam hari. ini juga membantu agar istirahat anda tidak terganggu dengan notification2 yang masuk ketika mobile data sedang aktif, juga membantu untuk penghematan batteray smartphon Anda.
  • Khusus bagi pecinta game online pada smartphone seperti COC, Top-Eleven, Rouyal Clans dll. untuk tidak terlalu sering bermain, game2 online semacam ini banyak menghabiskan kuota internet.
  • Nongkrong di cafe ataupun Minimarket yang menyediakan free wi-fi munkin lebih baik Anda me-Non aktifkan mobile data dan menggunakan hotspot yang tersedia disana.
Demikian tadi sedikit tips untuk hemat kuota internet, semoga bermanfaat bagi sobat pecinta internet. jadilah pelopor penguna internet yang cerdas dengan memanfaatkan internet kepada hal yang positif dan memberikan kesan edukasi untuk priadi dan orang lain.


Thanks'


Salam

Tips Cara Hemat Kuota Internet 4.5 5 Unknown Tuesday, May 17, 2016 Kuota Internet Kamu Cepet Habis.....? Begini Solusinya... Seiring kemajuan technology digital yang begitu pesat, kita dimanjakan denga...


3 comments:

  1. numpang promo yahh
    AGEN POKER INDONESIA TERPERCAYA BERKELAS PREMIER, EDENPOKER Kini hadir untuk Anda Yang Ingin Menghasilkan Jackpot Terbesar Di Dalam Permainan Poker, Bandar Ceme, Ceme Keliling, Domino QQ, Capsa Susun, Omaha & Super Ten ! MINIMAL DEPOSIT HANYA 15 RIBU !
    Daftar & Raih Bonus Besar Kami :
    - Bonus New Member 10.000
    - Bonus Next Deposit 5%
    - Bonus Turn Over 0,5%
    - Bonus Referral 10% Seumur Hidup !
    Hubungi Customer Service Kami & Add Kontak - Kontak Kami Di Bawah ini :
    => BBM : eden88
    => HP/WA : +855-7863-3569
    => Line : edenpoker
    => Link Alternatif : www,edenpoker,xyz & www edenpoker bet

    ReplyDelete
  2. Numpang ya min ^^

    Bonus New Member 50%!!! Bukan server IDN maupun PokerV! Cobalah bermain di server baru 1G Poker hanya di kenaripoker,com! Proses deposit dan withdraw tidak basa basi langsung tinggal proses dan main saja bosku, dicoba keberuntungan kamu sekarang juga hanya di kenaripoker,com!

    WHATSAPP : +855966139323
    BBM : KENARI00
    LIVE CHAT : KENARIPOKER,COM
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER,COM

    ReplyDelete

J-Theme