• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Belajar SEO Blog

 on Friday, May 6, 2016  

Sedikit berbagi  untuk para newbe blogger disini. berdasrkan dari temuan saya pribadi setelah googling di google dan menemukan sedikit pencerahan makna dasar blog itu sendiri, pemahaman dan pengenalan SEO (Serch Engine Optimize), seperti kita ketahui mungkin kita sering mendengar kata SEO (Serch Engine Optimize) dalam keseharian dunia Blogger maupun Website. SEO merupakan tata cara yang wajib diterapkan untuk membuat satu Blog ataupun Website menjadi terkenal, untuk mendapatkan posisi yang bagus seperti halnya SEO pada Google. ketika seseorang meng-input keyword pada mesin pencari google atau disebut SEO, maka sudah pasti kita menginginkan Blog atau Website menjadi yg terdepan atau urutan teratas yang keluar pada SEO tersebut. Maka, disini peranan SEO adalah mengarahkan si pencari untuk mengunjungi situs Blog atau Website kita.

Dari itu penting kita ketahui terlebih dahulu langkah-langkah pertama dan tips menggunakan SEO yang saya kutip dari masitip (masitip.blogspot.com) yang menurut saya pribadi sangat membantu, dan beberapa langkah sederhana ini antara lain adalah :
  • Deskripsi Blog
    Kenapa harus Deskripsi blog ?, karena untuk memberikan gambaran umum tentang konsep, tujuan. Deskripsi sangat menentukan tentang apa yang akan anda bagi, biar tidak mengambang dan membuat bingung dalam membuat sebuah artikel karena konsep sudah ada. Apa hubungan Deskripsi blog dengan SEO ?, hubungannya sangat jelas untuk mempermudah search engine membaca, mengindeks sehingga membuat blog cepat terkenal karena konsep deskripsi yang jelas.
  • Meta Tag
    Meta Tag, merupakan sebuah koding untuk lebih membantu blog anda semakin cepet terdekteksi karena keyword yang sepesifik yang telah anda taruh pada Meta Tag. untuk lebih jelas tentang Meta Tag silahkan anda searching di google dengan keyword "Meta Tag yang SEO Friendly atau Cara Memasang Meta Tag di blog ".
  • Daftar Blog di Google Webmaster
  • Submit URL
    Usahakan setiap kali anda selesai membuat posting untuk selalu mengsubmit URL posting anda ke search engine seperti google dan bing. Agar artikel yang telah di posting cepat terindex oleh search engine.
  • Blog Walking
    Blog walking yaitu sering mengikuti forum dan berkomentar di blog orang lain agar blog kita semakin cepat terkenal.
  • Sharing Artikel / Posting lewat Media Sosial
  • Usahakan Menggunakan Template Default
  • Kurangi Memasang Hal-Hal yang Tidak Penting
demikian tadi adalah langkah-langkah awal penggunaan SEO (Serch Engine Optimize). semoga bermanfaat dan tunggu lagi artikel selanjutnya.

Thanks.

Belajar SEO Blog 4.5 5 Unknown Friday, May 6, 2016 Sedikit berbagi  untuk para newbe blogger disini. berdasrkan dari temuan saya pribadi setelah googling di google dan menemukan sedikit pen...


1 comment:

  1. numpang promo yahh
    AGEN POKER INDONESIA TERPERCAYA BERKELAS PREMIER, EDENPOKER Kini hadir untuk Anda Yang Ingin Menghasilkan Jackpot Terbesar Di Dalam Permainan Poker, Bandar Ceme, Ceme Keliling, Domino QQ, Capsa Susun, Omaha & Super Ten ! MINIMAL DEPOSIT HANYA 15 RIBU !
    Daftar & Raih Bonus Besar Kami :
    - Bonus New Member 10.000
    - Bonus Next Deposit 5%
    - Bonus Turn Over 0,5%
    - Bonus Referral 10% Seumur Hidup !
    Hubungi Customer Service Kami & Add Kontak - Kontak Kami Di Bawah ini :
    => BBM : eden88
    => HP/WA : +855-7863-3569
    => Line : edenpoker
    => Link Alternatif : www,edenpoker,xyz & www edenpoker bet

    ReplyDelete

J-Theme