• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Kesan Gunung Abang

 on Tuesday, May 24, 2016  

Setiap Perjalanan Selalu Menyisakan Kesan dan Pesan.

Masih dicerita yang sama tentang Gn Abang, melanjutkan artikel sebelumnya, kemungkinan ada yang masih penasaran dan bertanya apa saja kesan yang kami dapat dari perjalanan kami kemarin melihat Indonesia dari ketinggian 2.152mdpl puncak Gn Abang, berikut saya akan berbagi sedikit pendapat masing-masing dari temen yang dapat saya rangkum dalam artikel ini, dan mungkin sedikit pengenalan dari saya pribadi dan temen-temen yang lain diantaranya sbb.


L. Sawal Maksudi
Nama  : L. Sawal Maksudi
Umur  : Bukanlah suatu hambatan untuk belajar 
bahagia dan membahagiakan, so buat apa bahas umur.
Hobby : Melihat Keindahan Indonesia
Community : SIM C (Sahabat Indonesia Mendaki), Keluarga kemprut.
Ttg Indonesia : Indonesia itu belum indah, karena indah itu manakala disetiap masyarakatnya terpancar senyum bahagia.
Akun SosMed : fB (Sawal Maksudi Doang)
Kesan : Melihat keindahan Indonesia dari puncak Mt. Abang bersama kalian itu luar biasa, bersama kalian aku bisa, bersama kalian aku indah, bersama kalian aku bahagia, intinya bersama kalian sesuatu banget.
Pesan : Tetaplah jadi insan indonesia yang bangga akan akan negerinya, tetaplah jadi insan yang bahagia dan membahagiakan, dan jangan lupa lestarikan Alammu. "Salam Lestari, Salam Satu SOSIS, Salam Bahagia" 
Sedikit pengenalan dari temen kita L. Sawal Maksudi yang biasa dipanggil "Mak", dialah satu-satunya diantara temen yang lain yang sebelumnya pernah mendaki puncak Abang dan sekaligus menjadi Hiking Guid kita. and next

Ai Jalaludin Yusuf
Nama : Jayus "(bukan jayus tambunan loh)"
Umur : 32th
Hobby : Naik Gunung
Community : Keluarga kemprut
Akun SosMed : fB (Ai jalaludin yusuf)
Ttg. Indonesia : indonesia adalah jiwa bukan sekedar bendera merah putih. Idonesia itu jawa sulawesi kalimantan papua lombok. indonesia adalah rubah berbulu merah kata tan malaka.
Kesan : Gn Abang besrsih akan tetapi mulai banyak sampah, selain dari itu cuman bisa bilan AMAIZING...!!!
Pesan : Team Work yang utama
Bang Jayus atau biasa juga dipanggil "Ai", kiprah dan track recordnya dalam urusan Hiking mah ga perlu ditanya, sudah bisa dibilang suhu, sebut aja nama gunung seJawa, Bali Nusra, kemungkinan ga ada yang terlewatkan, kemungkinan sudah semua dijelajahinya, owh ya ada yang belum lengkap history naik gunungnya, "naik pelaminan  yang belum" . Peace Bray, Salam dua jari dan Salam Lestari/

Mba' Eva
Name : Eva Hiendriana Setyaningrum
Hobby :  Cross Stitch, Hiking
SosMed : FB- Eva hiendriana / Instagram- evaehie 
Community : "PendakiKepo"
Ttg Indonesia : That's Awesome 
Kesan : "MT. Abang... Amazing and Awesome"
Pesan :  Hi kawan, alam ini biarlah jadi sahabat baik kita. Jangan kotori dengan sampah kita. Agar anak cucu kita bisa menikmati hal yang sama seperti kita rasakan saat ini.
Princess kita yang satu inilah sebagai motoring kami dalam perjalanan pendakian di Gn Abang kemarin, Princess kita inilah yang mengakomodasi dan memfasilitasi perjalanan kami kemarin dan sekaligus menjadi Joki/ driver kami, eits jangan salah gini2 cita2nya ingin menjadi salah satu pesaing pembalap F1 Susie Wolff yang berkebangsaan Inggris. makanya ga heran kemaren didalam mobil serasa berada di sircuit Spang Malaysia dibawa olehnya.

Mba' Herni Pili
Nama: Herni Pili
Umur : aaah malu, ga usah dicantumin yakk..
Hobby : Jalan-jalan di ketinggian
Community : "PendakiKepo"
Akun SosMed : fB : Herni Pili , IG: @hernipili
Tentang Indonesia : seperti kutipan Bung Karno di salah satu pidatonya Thn '56 "“Negeri kita kaya, kaya, kaya-raya, Saudara-saudara. Berjiwa besarlah, berimaginasilah. Gali ! Bekerja! Gali! Bekerja! Kita adalah satu tanah air yang paling cantik di dunia”.
Kesan : Bersyukur sempat naik Gunung Abang bareng temen-temen yang luar biasa; yang naik gunung tidak hanya untuk gaya, tapi untuk menjalian pertemanan dan menghargai alam..
Pesan : Jangan NAKAL....!!! uadah itu doang
Dan Princess kita yang satu ini juga merupakan pecahan jiwa Princess kita yang satu diatas tadi Mba' Eva, kenapa demikian...? tentu saja mereka berdua pasangan dua sejoli yang tak bisa terpisahkan, dimana ada Mba' Eva disitu ada Mba Herni sebagai bayangan abadi mereka berdua, begitu juga sebaliknya.

Zohra
Nama : Bq. Zohra
Asal : LOmbok
Community : SIM C (Sahabat Indonesia Mendaki)
Akun SosMed : fB Zohra Baiq
Ttg Indonesia : Indonesia itu indah, apalagi tampa sampah, sampah hati dan sampah masyarakat.
Kesan : Perjalanan yang begitu indah untuk dilalui bersama kalian
Pesan : Mendakilah dengan orang yang tepat
Saya kehabisan kata-kata untuk menjelaskan bocah satu ini, dia orangnya rumit, susah ditebak, tapi menyenangkan. Kata Jayus "menjengkelkan"

Bang Ody
Nama : Melody
Umur : yang jelas sudah senior
Akun SosMed : Melodhy Sang Pengelana
Bang Melody yang biasa dipanggil "Ody" adalah salah satu temen dari Pekanbaru Riau yang kebetulan terdampar di Bali, Dia sosok oang yang pendiam, irit bicara dan salah satu orang yang banyak tau tentang sejarah.
Ketika ditanya hobby, kesan, pesan dan tentang Indonesia, dia cuman menjawab dengan diam dan tersenyum. mungkin itu adalah salah satu cara penyampaianya.


Faruq
Nama : Faruq Gozy
Umur : Tak ada batasan! semuanya, apapun itu... mampu ?? yakinlah untuk bisa...!!!
Hobby : Petualang
Community : Glenmore TimPas
Nama SosMed : fB Paot mane
Ttg Indonesia : Indonesia adalah cita-cita, Indonesia cukup luas untuk dijelajahi, Indonesia adalah tanah airku.
Kesan : Kebahagiaan adalah ketika kita berbagi.
Pesan : Cintailah Indonesia..., Cintailah dengan tulus..., menjaga, menyayangi, lestarikan budaya.
Mr.Faruq Glenmore sosok yang humoris, tapi pendiam, dia seorang yang memiliki bakat yang terpendam, seorang teman yang paling bersemangat jika diajak mendaki.


Penulis 
Nama : Lalu Saiful Bachri
Umur : 27thn, Org bilang sih begitu padahal di KTP masi 19 hehee
Hobby : Bicara soal hobby, hobby saya apa ya..?, kalo ada yang ngajakin ngedaki ayoo, ikut2 aja.
Akun SosMed : fB (Epol lalu), dan yang lain kalian bisa lihat di halaman blog ini disana tercantum semua.
Ttg Indonesia : Indonesia bukan seberapa jauh mata memandang, Negeri ini ibarat gadis yang tampa make-Up tetap bisa memancarkan aura wajah yang menawan dan body yang bohay jika dilihat dari sisi manapun tetep exotic. menyandang kata Awesome saja buat menilai Indonesia tidak cukup, tidak ada kata yang bisa menjabarkan tentang keindahan bumi pertiwi. Berbanggalah kalian para OI (Orang Indonesia), kalian adalah org2 yang terpilih, terlahir dibumi pertiwi. Lestari alamku, Lestarilah Indonesiaku.
Kesan : Menikmati secangkir kopi, sambil memandangi keindahan alam semesta dari diketinggian 2.152mdpl, dimana ketinggian ini merupakan puncak Gn Abang, suatu hal yang luar biasa, dan terimakasih buat temen2 atas kesempatan dikasi tumpangan ciyeeeh... kalian luar biasa.
Pesan :  Jadilah pendaki yang memberi tauladan yang baik bagi yang lain.

Itulah sekelumit cerita singkat tentang perjalanan kami melihat indonesia dari ketinggian puncak Gunung Abang 2.152Mdpl.

Terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca sedikit cerita perjalanan kami di Blog ini, dan mohon dikoreksi jika ada kesalahan dalam penulisan,.

Kritik dan saran yang membangun silahkan tulis di halaman komentar.




Kesan Gunung Abang 4.5 5 Unknown Tuesday, May 24, 2016 Setiap Perjalanan Selalu Menyisakan Kesan dan Pesan. Masih dicerita yang sama tentang Gn Abang, melanjutkan artikel sebelumnya, kemung...


4 comments:

  1. bagus,
    pengen ngedaki juga,
    penulisnya kok sok muda yaa :D

    ReplyDelete
  2. Mau tanya cari gapura gunung abang seperti di foto dmana ya kemarin saya naik gak ketemu

    ReplyDelete
  3. numpang promo yahh
    AGEN POKER INDONESIA TERPERCAYA BERKELAS PREMIER, EDENPOKER Kini hadir untuk Anda Yang Ingin Menghasilkan Jackpot Terbesar Di Dalam Permainan Poker, Bandar Ceme, Ceme Keliling, Domino QQ, Capsa Susun, Omaha & Super Ten ! MINIMAL DEPOSIT HANYA 15 RIBU !
    Daftar & Raih Bonus Besar Kami :
    - Bonus New Member 10.000
    - Bonus Next Deposit 5%
    - Bonus Turn Over 0,5%
    - Bonus Referral 10% Seumur Hidup !
    Hubungi Customer Service Kami & Add Kontak - Kontak Kami Di Bawah ini :
    => BBM : eden88
    => HP/WA : +855-7863-3569
    => Line : edenpoker
    => Link Alternatif : www,edenpoker,xyz & www edenpoker bet

    ReplyDelete
  4. Numpang ya min ^^

    Bonus New Member 50%!!! Bukan server IDN maupun PokerV! Cobalah bermain di server baru 1G Poker hanya di kenaripoker,com! Proses deposit dan withdraw tidak basa basi langsung tinggal proses dan main saja bosku, dicoba keberuntungan kamu sekarang juga hanya di kenaripoker,com!

    WHATSAPP : +855966139323
    BBM : KENARI00
    LIVE CHAT : KENARIPOKER,COM
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER,COM

    ReplyDelete

J-Theme