• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Tips Berbelanja Online

 on Wednesday, May 18, 2016  

Hal Yang Perlu Anda Perhatikan Saat OnlineShopping.

Dalam keseharian kita saat ini sudah tidak asing lagi dengan yang namanya "Online Shopping", ya begitulah kata istilahnya dimana seseorang yang mau membeli suatu barang tampa harus keluar rumah atau mengganggu jam kantor, karena bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, sangat terbantu bukan..? terlebih lagi bagi yang tidak memiliki banyak waktu untuk bepergian karena padatnya jadwal aktifitas sehari-hari. Namun jangan terpedaya dulu dengan maraknya online shop di internet, karena banyak diantaranya yang MODUS, disini Anda harus jeli supaya tidak menjadi korban penipuan yang berkedok online shop. Nah disini Lalu Epol akan berbagi sedikit tips berbelanja online. 

Hal yang perlu diperhatikan antara lain sbb :
  • Web / Situs Online Shop
    Sebelum memutuskan untuk bertransaksi di situs tersebut baiknya Anda pastikan situs tersebut bukan situs abal-abal, caranya adalah : klik pada menu  "about" biasanya berada di paling atas pojok kanan pada tampiln situs dan bagian paling bawah laman tersebut. disini tertera semua tentang pengelola atau pemilik situs, disana Anda bisa lihat perizinan semacamnya, sampai disini Anda akan mempunyai sedikit gambaran tentang situs tersebut.
  • Testimoni / Riwayat obrolan pada halaman komentar
    Setiap situs online shop memiliki tampilan yang berparian pada situs masing2, disini dengan mudah Anda akan mengetahui track record situs tersebut dengan merevew riwayat obrolan beberapa pengunjung yang pernah  melakukan transaksi pada situ tersebut.
  • Harga
    Kenapa dengan harga...? jangan terkecoh dengan penawaran harga murah, siapa yang tidak mau mendapatkan barang dengan harga murah, apalagi jika barang tersebut branded...so pasti saya juga mau dong hehee.. tapi hati2 disini penipuan pada online shop dengan modus cuci gudang bahkan potongan harga sampai 50% bahkan 70-80%, juga sering "BUY 1 GET 2", jangan sesekali tertipu. tidak ada perusahaan mau rugi atau sipenjual menjual barang dibawah harga modal.
  • No. Resi
    Setiap transaksi yang Anda lakukan pada online shop tentunya akan ada proces pengiriman 2-4 hari kerja bahkan bisa lebih tergantung jangkauan lokasi Anda. wajib bagi Andah untuk meminta No. Resi pengiriman barang tersebut, guna untuk dapat memantau keberadaan barang yang Anda pesa tersebut.
  • REKBER
    Apa itu REKBER...? Ini adalah istilah system payment/pembayaran yang disediakan oleh situs online shop dimana system ini bekerja dengan mentransfer nilai pembelian Anda ke salah satu No-Rek penyedia layanan dengan memberikan guarante 100% uang Anda kembali jika barang tidak sampai pada waktu yang ditentukan. Anda bisa menggunakan system ini jika ragu untuk bertransaksi secara personal kepada penjual di online shop tersebut, namun ini hanya berlaku pada beberapa situs online shop saat ini sebut saja, bukalapak, tokopedia, kaskus, lazada, zalora, blibli, Q10, elevenia dan masih banyak lagi yang lainya yang menggunakan system ini.

Demikian itu tadi Tips Berbelanja Online, semoga bermanfaat dan selamat berbelanja hehee.... upss.... jangan lupa di infokan ke tengga ya biar ada jadi bahan rumpi hihii... silahkan klik and share untuk berbagi Informasi dan Tips. 

Tengkayuu


Salam

Tips Berbelanja Online 4.5 5 Unknown Wednesday, May 18, 2016 Hal Yang Perlu Anda Perhatikan Saat OnlineShopping . Dalam keseharian kita saat ini sudah tidak asing lagi dengan yang namanya "Onl...


3 comments:

  1. numpang promo yahh
    AGEN POKER INDONESIA TERPERCAYA BERKELAS PREMIER, EDENPOKER Kini hadir untuk Anda Yang Ingin Menghasilkan Jackpot Terbesar Di Dalam Permainan Poker, Bandar Ceme, Ceme Keliling, Domino QQ, Capsa Susun, Omaha & Super Ten ! MINIMAL DEPOSIT HANYA 15 RIBU !
    Daftar & Raih Bonus Besar Kami :
    - Bonus New Member 10.000
    - Bonus Next Deposit 5%
    - Bonus Turn Over 0,5%
    - Bonus Referral 10% Seumur Hidup !
    Hubungi Customer Service Kami & Add Kontak - Kontak Kami Di Bawah ini :
    => BBM : eden88
    => HP/WA : +855-7863-3569
    => Line : edenpoker
    => Link Alternatif : www,edenpoker,xyz & www edenpoker bet

    ReplyDelete
  2. Numpang ya min ^^

    Bonus New Member 50%!!! Bukan server IDN maupun PokerV! Cobalah bermain di server baru 1G Poker hanya di kenaripoker,com! Proses deposit dan withdraw tidak basa basi langsung tinggal proses dan main saja bosku, dicoba keberuntungan kamu sekarang juga hanya di kenaripoker,com!

    WHATSAPP : +855966139323
    BBM : KENARI00
    LIVE CHAT : KENARIPOKER,COM
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER,COM

    ReplyDelete

J-Theme