• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Ngatif dan Efek Buruk Drama Korea

 on Saturday, May 21, 2016  

Mau tau apa saja Efek buruk  dari nonton drama Korea....? Yups mari kita simak ulasannya.

Drama Korea begitu dikenal dan sangat digemari dikalangan remaja, selain karena pemerannya yang cakep2 juga memiliki alur cerita yang lumayan rumit dan sulit ditebak, hal ini yang bikin rasa penasaran penontonnya hingga tak bisa terlewaatkan walau hanya sedetik saja setiap adegannya. Selain kisah2nya yang cukup dramatis juga banyak menceritakan sejarah yang dikemas modern dengan tujuan memperkenalkan dan memngingatkan tragedi - tragedi bersejarah Negaranya, maka yang menonton secara lansung atau tidaak lansung seakan sedang membaca sejarah Negara tersebut.
Namun bukan berarti tidak meninggalkan kesan buruk bagi yang nonton.

Brikut ini adalah efek buruk nonton drama korea :
  • Lupa Jam Makan
    Ko bisa...? seperti yang saya jelaskan tadi diatas, nonton drama korea yang memiliki alur cerita yang sulit ditebak akan mebuat kalian fokus pada alur cerita sampai2 tidaak mau terlewatkan meski hanya 1 detik saja. begitu fokusnya kalian hingga lupa jam makan dan kalian rela perut kalian nagih terus demi sepenggal adegan. buat yang pernah nonton ngrasa tidak..?
  • Lupa Waktu
    seperti kita ketahui setiap 1 judul drama korea memiliki paling sedikit episode 15-18 episode bahkan ada yang sampai 25 atau lebih, dan rata2 masing2 per/episode berdurasi 1-2 jam. bayangkan saja jika kalian mau menyelesaikan 1 judul saja bisa menghabiskan waktu sampai 24jam bahkan lebih. buat yang candu sangat kemungkinan bisa nonton dari pagi ketemu pagi dan itu fakta. karena saking asyik dan rasa penasaran kelanjutan serial dramanya membuat kalian lupa waktu dan bela2in lanjutitin next episode2nya.
  • Begadang / bahkan bisa tidak tidur
    So pasti kalian akan bela-belain meski mata ngantuk untuk begadang sampai larut malam bahkan tidak tidur sampai waktu subuh demi kelanjutan episodnya. tak heran kenapa kalian begitu ngotot bela-belain begadang demi nonton drama korea, karena alur ceritanya yang begitu dramatis hingga kalian terhipnotis untuk tetap terjaga.
  • Budek dan Tuli
    Apa hubungannya dengan nonton...? yang ada mata bisa rabun kelesssss, kerena seharian pantengin layar sampe episodenya kelar atau jika PLN mati. eits hubunganya ada, pengalaman pribadi ketika temen yang diajak ngobrol lagi asyik2nya nonton salah satu serial drama korea, ditanya ini itu ga pernah nyaut alias diem dan sayapun penasaran apa yang membuat dia tidak mau nyaut ketika saya ajakin ngobrol, dan ternyata usut punya usut diluar dugaan... bukan tuli ataupun tidak denger, sebetulnya cuman terlalu khusuk menyimak dan sambil membaca text translate/terjemahan bahasa koreanya, ga boleh terlewat meski hanya sebaris text tranlaternya.
Itulah tadi Efek buruk dari nonton drama korea, saran saya jika tidak terbiasa begadang mending ga usah ikut2an nonton deh, nanti ikut terhipnotis dan jatuh sakit gara-gara belain nonton drama korea. Dan buat yang sudaah candu semoga cepat sadar dan bisa mengatur waktu nonton dengan bijak.


Terima kasih



Salam

Ngatif dan Efek Buruk Drama Korea 4.5 5 Unknown Saturday, May 21, 2016 Mau tau apa saja Efek buruk  dari nonton drama Korea....? Yups mari kita simak ulasannya. Drama Korea begitu dikenal dan sangat digema...


4 comments:

  1. yang nulis ini termasuk golongan pecandu korea gag yaaaa..hee, alhamdulillah saya pribadi bukan pencandunya...beneeerr,,,baca ini, bikin saya jadi senyum-senyum sendiri karena lumayan banyak teman saya yang serupa... "pecandu korea"..hiiiihiiii.

    ReplyDelete
  2. numpang promo yahh
    AGEN POKER INDONESIA TERPERCAYA BERKELAS PREMIER, EDENPOKER Kini hadir untuk Anda Yang Ingin Menghasilkan Jackpot Terbesar Di Dalam Permainan Poker, Bandar Ceme, Ceme Keliling, Domino QQ, Capsa Susun, Omaha & Super Ten ! MINIMAL DEPOSIT HANYA 15 RIBU !
    Daftar & Raih Bonus Besar Kami :
    - Bonus New Member 10.000
    - Bonus Next Deposit 5%
    - Bonus Turn Over 0,5%
    - Bonus Referral 10% Seumur Hidup !
    Hubungi Customer Service Kami & Add Kontak - Kontak Kami Di Bawah ini :
    => BBM : eden88
    => HP/WA : +855-7863-3569
    => Line : edenpoker
    => Link Alternatif : www,edenpoker,xyz & www edenpoker bet

    ReplyDelete
  3. Numpang ya min ^^

    Bonus New Member 50%!!! Bukan server IDN maupun PokerV! Cobalah bermain di server baru 1G Poker hanya di kenaripoker,com! Proses deposit dan withdraw tidak basa basi langsung tinggal proses dan main saja bosku, dicoba keberuntungan kamu sekarang juga hanya di kenaripoker,com!

    WHATSAPP : +855966139323
    BBM : KENARI00
    LIVE CHAT : KENARIPOKER,COM
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER,COM

    ReplyDelete

J-Theme